Wuling rayakan hari jadi yang mana ke-7 dengan tebar inisiatif menantang

Bisnis10 Dilihat

Ibukota (ANTARA) – Wuling Motors (Wuling) merayakan hari jadi yang mana ke-7 ke Indonesia, dengan memberikan beragam kegiatan mendebarkan bertajuk “Gebyar Promo Wuling” selama Juni 2024.

“Memasuki rangkaian ulang tahun ke-7, Wuling memberikan apresiasi terhadap konsumen dengan beraneka inisiatif yang dimaksud ditujukan guna menghadirkan kemudahan dan juga mengakomodasi keperluan konsumen pada berkendara menggunakan barang dan juga pelayanan terbaik kami,” kata Sales Operations Manager Wuling Motors, Edison melalui keterangan resminya, Sabtu.

Dengan hadirnya kegiatan menawan yang mana dapat didapatkan secara secara langsung oleh konsumen ke tanah air, Wuling berharap calon konsumennya mendapatkan ragam benefit yang tersebut dihadirkan.

“Melalui ‘Gebyar Promo Wuling’ ini, kami berharap konsumen Wuling bisa saja menikmati ragam benefit istimewa kemudian bersama-sama Wuling berkendara ke masa depan yang tambahan baik sejalan dengan semangat Drive For a Better Life,” ucap dia.

Baca juga: Wuling beri 240 unit mesin praktik ke SMK juga universitas Indonesia

Baca juga: Wuling akan datang luncurkan Starlight S pada Agustus mendatang

Dalam acara ini, Wuling menghadirkan beragam penawaran spesial mulai dari uang muka rendah dan juga cicilan ringan, Lifetime Core EV Components Warranty (Power Battery, Drive Motor & Motor Control Unit).

Selain itu, hadir pula Extensive Free Maintenance, gratis Charging Device untuk tipe Air ev Long Range, All Type BinguoEV, lalu Cloud EV, sampai dengan gratis voucher belanja kemudian kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize unit Air ev dan juga BinguoEV. Adapun keseluruhan acara promo ini berlaku prasyarat serta ketentuan.

Pengguna yang mana memanfaatkan inisiatif ini dengan melakukan proses pembelian produk-produk Wuling EV, mampu mendapatkan kemudahan uang muka ringan mulai dari Mata Uang Rupiah 8 Jutaan atau cicilan mulai dari Rupiah 3,6 Jutaan.

Lebih lanjut, Rencana Lifetime Core EV Components Warranty yang memberikan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama mobil listrik seperti power battery, drive motor, juga motor control unit.

Kemudian ada gratis 7kW AC charging device dan kegiatan Special Leasing Package untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV kemudian Cloud EV selama periode berlangsung.

Untuk semakin menumbuhkan habitat kendaraan EV dalam tanah air, acara ini juga memberikan inisiatif Extensive Free Maintenance yang digunakan meliputi gratis biaya jasa serta suku cadang banyaknya 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang digunakan berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Rencana ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan juga BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang digunakan tercapai lebih tinggi dulu).

Tidak hanya sekali untuk produk-produk yang digunakan ramah lingkungan, Wuling juga menghadirkan kegiatan menantang bagi konsumen yang digunakan melakukan operasi pembelian untuk kendaraan jenis Formo S, Confero, Cortez, Alvez, juga Almaz dalam bentuk keringanan uang muka sebesar Rp16 Jutaan atau cicilan mulai dari Rp3 Jutaan.

Wuling juga memberikan gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz selama 4 tahun atau 50.000 kilometer* (mana yang tercapai lebih lanjut dulu). Melalui inisiatif ini, pelanggan pun dapat menghemat biaya perawatan rutin.

Pada kesempatan ini, Wuling juga turut menghadirkan inisiatif trade in untuk konsumen Almaz yang ingin melakukan tukar tambah dengan New Almaz RS series. Dengan demikian konsumen dapat menikmati nilai jual kembali yang digunakan kompetitif, juga keuntungan tambahan sebesar Rp5 juta.

Baca juga: Senjata Wuling pikat konsumen elektrifikasi melalui BinguoEV

Baca juga: Rayakan hari jadi, Wuling beri penawaran menantang untuk EV
 

Artikel ini disadur dari Wuling rayakan hari jadi yang ke-7 dengan tebar program menarik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *