Xiaomi berencana untuk tingkatkan produksi SU7

Ragam11 Dilihat

DKI Jakarta (ANTARA) – Xiaomi yang dimaksud memproduksi kendaraan sedan listrik penuh, melalui SU7 dikabarkan akan segera menambah kapasitas produksinya agar bisa saja memenuhi permintaan yang terus melonjak.

Arena Ev pada Kamis mengabarkan bahwa rencana untuk menambah jumlah keseluruhan kapasitas produksi untuk Xiaomi SU7, sudah pernah dikemukakan oleh Divisi EV Xiaomi. Pihaknya mengungkapkan rencana untuk lebih banyak meningkatkan kapasitas produksi itu, guna menghurangi waktu tunggu untuk pesanan SU7 ke lingkungan ekonomi lokal.

Dengan terciptanya tujuan baru dari Xiaomi untuk mempercepat masa tunggu itu, maka konsumen akan menghemat waktu masa tunggu hingga lima minggu lamanya.

Baca juga: Baru 2,5 bulan diluncurkan, Xiaomi SU7 tembus 20 ribu pengiriman

Dalam hal ini, Xiaomi telah terjadi melakukan proses optimasi lalu pemeliharaan yang tersebut menurut Xiaomi sangat penting untuk diwujudkan bagi rencana Xiaomi guna memperluas produksi lebih lanjut jauh.

Sedangkan juru bicara Xiaomi mengklarifikasi bahwa optimasi yang digunakan sedang berlangsung tiada akan menunda pesanan bagi mereka yang tersebut akan menerimanya nanti.

Saat ini, Xiaomi memang sebenarnya sedang berjuang keras untuk sanggup memenuhi semua keinginan konsumen akan kepemilikan SU7 yang mereka buat. Bahkan, perusahaan teknologi ternama dengan syarat China itu, sempat membuka lowongan besar-besaran dengan nilai upah yang tersebut fantastis.

Baca juga: Xiaomi targetkan pengiriman 120.000 mobil SU7 pada 2024

Sedan SU7 menawarkan tiga versi: Standar, Pro, lalu Max, dengan tarif mulai dari 29.700 dolar Amerika Serikat (Rp486 juta), 33.900 dolar Negeri Paman Sam (Rp555 juta), lalu 41.300 dolar Negeri Paman Sam (Rp676 juta).

Tingkat varian teratas miliki jangkauan elemen penyimpan daya 800 km lalu tenaga 495 kW (663 hp). Xiaomi SU7 memicu antusiasme yang tersebut lebih tinggi di dalam China, yang dimaksud menghasilkan kembali 50.000 pra pemesanan di 27 menit setelahnya peluncuran.

Baca juga: Xiaomi mengakses lowongan dengan pendapatan besar untuk mempercepat produksi SU7

Baca juga: Xiaomi akan tingkatkan kapasitas produksi kendaraan

Artikel ini disadur dari Xiaomi berencana untuk tingkatkan produksi SU7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *