Xiaomi Buds 5 kantongi sejumlah sertifikasi, tandai siap dirilis

Techno4 Dilihat

IDN Bisnis DKI Jakarta – Xiaomi dikabarkan berada dalam bersiap untuk merilis produk-produk True Wireless Sound (TWS) terbaru merek yaitu Xiaomi Buds 5.

TWS itu diketahui sudah mengantongi beberapa sertifikasi salah satunya termasuk dari FCC Negeri Paman Sam dengan nomor model M2341E1 yang dimaksud menjadi salah satu penanda bahwa perangkat ini akan datang segera dirilis. 

Database FCC memberikan beberapa rincian tentang Xiaomi Buds 5, diantaranya mengungkapkan bahwa perangkat ini akan segera beroperasi pada rentang tingkat kejadian 2400 MHz hingga 2483,5 MHz serta menampilkan antena PIFA dengan impedansi 50 Ohm.

Daftar yang disebutkan juga mengungkapkan bahwa earbud ini berukuran 17,18mm x 20,17mm x 30mm, sedangkan casingnya berukuran 53,2mm x 24,5mm x 53,93mm, dengan berat total 44,7g untuk earbud kemudian casingnya.

Selain database FCC, Xiaomi Buds 5 sudah pernah terlihat dalam jaringan sertifikasi lain seperti SDPPI Indonesia, SIRIM Malaysia, serta CMIIT China.

Hal ini juga menjadi isyarat bahwa Xiaomi Buds 5 mungkin saja akan hadir untuk peluncuran global pada waktu dekat.

Meskipun detail layanan serta spesifikasi earbud masih dirahasiakan, anda dapat mengamati Xiaomi Buds 4 untuk mendapatkan deskripsi tentang apa yang dimaksud diharapkan dari penerusnya.

Xiaomi Buds 4 menampilkan desain semi-in-ear seperti AirPods, tanpa bantalan telinga silikon serta peringkat tahan air IPX54.

TWS ini menyertakan potongan mikrofon di area setiap earbud serta menawarkan kontrol ketuk pada bagian batangnya.

Untuk audio, mereka memiliki driver dinamis magnetik ganda graphene, peredam bising bergerak yang mana cerdas, audio spasial 360 derajat, kemudian mode transparansi.

Gadget ini juga sudah menyokong sertifikasi nirkabel audio Resolusi Tinggi, LHDC 5.0 untuk kualitas kata-kata tingkat CD, juga mempunyai tiga mikrofon internal dengan pengurangan kebisingan, termasuk penghapusan kebisingan angin untuk panggilan.

TWS ini hadir dengan wadah pengisi daya berbentuk kerikil dengan desain dua warna, menawarkan 6 jam pemutaran kemudian total masa pakai elemen penyimpan daya 30 jam.

Ditenagai sel 480mAh, setiap earbud memiliki sel 30mAh serta dapat terhubung ke dua perangkat secara bersamaan.

Dengan mengawasi spesifikasi dari generasi sebelumnya, tentunya Xiaomi Buds 5 diharapkan menyebabkan lebih banyak berbagai peningkatan. Demikian dilaporkan oleh Gizmochina, Hari Sabtu (23/3) waktu setempat.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *