Xiaomi resmi perkenalkan Redmi Buds 4 Lite kemudian Redmi Watch 3 Active

Ragam15 Dilihat

Ibukota – Organisasi elektronik lalu teknologi pintar, Xiaomi, kembali melanjutkan strategi ponsel pintar x AIoT dengan memperkenalkan item AIoT wearables terbaru dari lini item Redmi yaitu Redmi Buds 4 Lite kemudian Redmi Watch 3 Active.

Kedua barang ini hadir dengan fitur-fitur yang mana mendebarkan untuk meningkatkan pengalaman konektivitas, produktivitas, juga gaya hidup berpartisipasi konsumen Indonesia.

"Kehadiran Redmi Buds 4 Lite serta Redmi Watch 3 Active merupakan salah satu langkah Xiaomi untuk mempertegas strategi ponsel pintar x AIoT yang digunakan mengupayakan mobilitas konsumen Indonesia," jelas Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, melalui penjelasan tercatat yang diterima ke Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, kedua produk-produk wearable terbaru yang disebutkan dirancang dengan teknologi juga fitur-fitur inovatif yang dimaksud memungkinkan pengguna mengintegrasikan hidup digital kemudian aktivitas sehari-hari dengan lebih lanjut praktis juga efisien.

"Pengguna dapat menikmati keseluruhan pengalaman yang mana lebih besar lengkap, mulai dari hiburan hingga gaya hidup sehat di sebuah paket perangkat yang mana kompatibel kemudian berkolaborasi dengan baik, perpaduan antara Redmi Buds 4 Lite Redmi Watch 3 Active, juga ponsel Redmi," imbuhnya.

Redmi Buds 4 Lite hadir dengan bermacam layanan canggih yang akan mengubah pengalaman mendengarkan musik kemudian panggilan telepon. Dilengkapi dengan Bluetooth 5.2 yang digunakan telah terjadi ditingkatkan, sekarang ini konektivitas tambahan stabil juga cepat dengan konsumsi daya yang lebih banyak rendah juga mengatasi permasalahan gangguan jiwa pernyataan dari lingkungan sekitar.

 

Xiaomi kembali melanjutkan strategi ponsel pintar x AIoT dengan memperkenalkan komoditas AIoT wearables terbaru dari lini komoditas Redmi yaitu Redmi Buds 4 Lite. (ANTARA/HO/Xiaomi Indonesia)

Dengan 12mm Dynamic Driver yang dimaksud kuat, pengguna dapat menikmati kualitas audio yang tersebut tambahan baik dengan tekstur ucapan yang lebih tinggi jelas lalu efek distorsi yang tersebut minim. Tidak belaka itu, daya tahan sel yang mana luar biasa hingga 18,5 jam memungkinkan pengguna menikmati waktu putar selama 4,5 jam dari sekali pengisian dan juga tambahan 18,5 jam dengan menggunakan casing pengisian.

Tidak belaka menghadirkan performa audio yang mana luar biasa, Redmi Buds 4 Lite juga dilengkapi dengan pengamanan tingkat IP54 yang mana dapat melindungi earbud dari keringat kemudian hujan, menjadikannya pasangan sempurna untuk sesi olahraga pengguna. Selain itu, dukungan Google Fast Pair juga meyakinkan koneksi cepat dengan perangkat Android (versi Android 9.0 ke atas) kemudian menampilkan tampilan akumulator earbud dan juga casing pengisian secara praktis.

Redmi Buds 4 Lite juga dirancang untuk kenyamanan serta mobilitas pengguna. Dengan berat keseluruhan tiada melebihi 35g, earbud ini ringan lalu portabel sehingga ringan dibawa ke mana saja.

Sedangkan Redmi Watch 3 Active hadir sebagai pendamping aktivitas yang dimaksud cerdas lalu fungsional. Dibekali dengan layar besar LCD 1,83 inci, Redmi Watch 3 Active memudahkan pengguna untuk mengawasi informasi dengan lebih lanjut jelas. Desain antarmuka pengguna (UI/UX) yang dimaksud baru menampilkan informasi lebih lanjut berbagai juga detail pada setiap halaman memberikan pengalaman yang mana tambahan baik.

Salah satu layanan unggulan dari Redmi Watch 3 Active adalah dukungan panggilan bluetooth. User dapat menjawab panggilan hanya saja dengan mengangkat tangan, menjadikannya lebih banyak praktis kemudian simpel digunakan di beraneka situasi. Dengan lebih banyak dari 100 mode olahraga termasuk 10 mode latihan profesional, Redmi Watch 3 Active cocok untuk pemula maupun atlet berpengalaman.

 

Xiaomi memperkenalkan produk-produk AIoT wearables terbaru dari lini item Redmi yaitu Redmi Watch 3 Active. (ANTARA/HO/Xiaomi Indonesia)

Selain itu, ciri pemantauan kesehatan seperti pemantauan detak jantung sepanjang hari, pelacakan kualitas tidur, serta pemantauan SpO2 sepanjang hari, membantu pengguna mengawasi kesejahteraan secara menyeluruh.

Tampilan premium dari Redmi Watch 3 Active dilapisi dengan coating NCVM untuk memberikan kesan ringan kemudian aman pada waktu dipakai. Selain itu, tersedia lebih banyak dari 200+ pilihan tampilan jam yang dimaksud menarik, juga kemampuan untuk menyesuaikan foto pengguna sebagai tampilan jam.

Dengan ketahanan air hingga kedalaman 50 meter dan juga umur sel sangat panjang hingga 12 hari masa pakai akumulator untuk pengaplikasian harian normal, Redmi Watch 3 Active adalah pilihan sempurna bagi merek yang tersebut berpartisipasi juga mengutamakan gaya hidup yang sehat.

Redmi Buds 4 Lite juga Redmi Watch 3 Active merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi permintaan keseharian juga menghadirkan pengalaman AIoT wearables yang tersebut tambahan canggih juga praktis. Layanan ini telah terjadi dirancang dengan kualitas terbaik dan juga biaya yang digunakan terjangkau, sehingga dapat diakses oleh bermacam lapisan masyarakat.

Penjualan perdana untuk komoditas ponsel pintar serta wearable Redmi yang dimaksud terbaru dimulai pada 1 Agustus 2023. Pembelian daring Redmi Buds 4 Lite mampu melalui Mi.com, Xiaomi Official Store (Tokopedia, Shopee, Akulaku, Lazada) juga luring (Blibli, Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone) seharga Rp249.000.

Sedangkan Redmi Watch 3 Active sanggup didapatkan secara daring melalui Mi.com, Xiaomi Official Store (Tokopedia, Shopee, Akulaku, Lazada) kemudian luring (Blibli, Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone) seharga Rp459.000.

Artikel ini disadur dari Xiaomi resmi perkenalkan Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *