Xpander Cross Elite edisi terbatas pilihan bagi yang tersebut ingin tampil beda

Market13 Dilihat

Ibukota (ANTARA) – Respons positif yang dimaksud cukup baik untuk kendaraan Low Sport Utility Vehicle (SUV) dari Mitsubishi yakni Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Nusantara (MMKSI) menyajikan unit yang disebutkan dengan label terbatas melalui Xpander Cross Elite Limited Edition.

Hadirnya kendaraan yang tersedia hanya saja 800 unit ini, ditawarkan untuk konsumen yang digunakan ingin tampil beda, stylish juga juga berkelas di mana menggunakan kendaraan di dalam beraneka kesempatan.

“Ini memang sebenarnya versi yang tersebut elite limited. Konsepnya ya supaya tambahan tampil stylish, tambahan tampil berkelas jadi dari eksteriornya kita tambahkan aksen hitam,” kata Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro melalui informasi resminya, Minggu.

Baca juga: Mitsubishi luncurkan Pajero kemudian Xpander edisi terbatas, hanya sekali 800 unit

Xpander Cross Elite Limited Edition memiliki bervariasi penyegaran baik dari luar maupun sisi dalam. Kendaraan ini memiliki tampilan luar yang dimaksud sangat bergaya, seperti hadirnya sematan highlight utama warna two-tone putih juga hitam.

Tidak cuma sampai di dalam situ, MMKSI juga menghadirkan beragam aksesori Elite, seperti Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, serta Elite Limited Edition Emblem yang semakin menegaskan perbedaan dengan versi lainnya.

Tidak semata-mata mengedepankan penyegaran pada tampilan luar, MMKSI juga menyempurnakan bagian pada agar pemiliknya tambahan aman berkendara di setiap status yang tersebut mereka temukan.

Baca juga: Kapan Xpander Hybrid meluncur di Indonesia? Hal ini kata Mitsubishi

Pada sisi interior, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition sudah ada dilengkapi dengan audio premium yang tersebut meningkatkan kenyamanan hiburan di kabin serta juga prestige bagi penggunanya.

Mengambil basis dari Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, kendaraan edisi terbatas ini semakin dilengkapi dengan beragam ciri unggulan yang dimaksud terdapat pada Xpander Cross Premium CVT.

Berbagai fasilitas unggulan yang disebutkan ke antaranya adalah Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Start Assist, Active Stability Control (ASC), Active Yaw Control (AYC), dan Pedestrian Protection.

Baca juga: Tak ada inden, New Xpander Cross semakin cepat tiba ke tangan konsumen

Untuk urusan performa, kendaraan ini dibekali dengan mesin MIVEC 1.5 liter DOHC yang tersebut dipercaya menciptakan tenaga hingga 105 PS pada rentang 6.000 rpm dengan torsi maksimal mencapai 141 Nm pada rentang 4.000 rpm.

Pada kesempatan ini, PT MMKSi sama-sama dengan perusahaan pembiayaan PT. Dipo Star Finance menghadirkan beraneka kegiatan yang tersebut mengejutkan bagi para calon konsumennya seperti Inisiatif DP ringan, Rencana Bunga Rendah, Rencana Bunga 0 persen, gratis biaya administrasi, hingga gratis kaca film V-kool atau Solargard.

Sedangkan untuk meminimalisasi keresahan para penggunanya, PT MMKSI telah terjadi menghadirkan layanan purna jual seperti Garansi kendaraan selama 3 Tahun/100.000 km, Garansi Baterai/Aki selama 2 Tahun/50.000 km, Layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun.

Baca juga: Mitsubishi sudah ada distribusikan 1.500 New Xpander Cross pesanan GIIAS

Hadir juga Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, Gratis Biaya Jasa, Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rupiah 10.000.000/orang, lalu Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun.

Kendaraan ini hadir di 1 varian dan juga 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, serta Green Bronze dengan banderol biaya Rp361.150.000 on the road Jabodetabek.

Baca juga: MMKSI serahkan 50 unit New Xpander Cross untuk konsumen pertama

Artikel ini disadur dari Xpander Cross Elite edisi terbatas pilihan bagi yang ingin tampil beda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *