Yuk Meriahkan Wirausaha Muda Mandiri, Cek Rangkaian Acaranya

Entrepreneur6 Dilihat

IDN Bisnis

Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) kembali mengatur turnamen kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2023. Kompetisi ini bertujuan untuk menciptakan wirausaha muda yang tersebut mandiri, kreatif, juga inovatif.

WMM 2023 sudah memasuki fase puncak yang digunakan akan menentukan partisipan menjadi juara setelahnya merekan melintasi proses seleksi ketat sejak September 2023. Dari ribuan kontestan yang dimaksud mendaftar, WMM 2023 masuk tahap Top 20 Kandidat Akhir Business Existing serta 4 Peserta Final Business Plan yang digunakan berhasil lolos ke tahap akhir.

Dalam WMM 2023, Bank Mandiri juga mengadakan Entrepreneurship Exhibition yang tersebut berlangsung pada 18-20 Januari 2024 di tempat Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Di sini, para finalis menampilkan karya-karya terbaik mereka itu yang sudah pernah melalui proses bimbingan serta pengembangan dari Bank Mandiri lalu mitra-mitranya.

Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman mengatakan, Entrepreneurship Exhibition merupakan bagian WMM 2023 yang akan menjadi kompetisi pemasaran serta apresiasi bagi para finalis. Selain itu, acara ini menjadi kesempatan bagi rakyat untuk mengamati juga membantu item lalu karya pelaku bisnis lokal yang tersebut berkualitas dan juga berdaya saing secara langsung.

“Tahun ini menjadi tahun ke-16 kompetisi ini digelar. Bank Mandiri sebagai salah satu BUMN turut bangga dapat terus konsisten mewadahi Wirausaha Muda serta dapat dikenal secara dengan segera oleh masyarakat. Kami berharap, melalui WMM, kami dapat memberikan sumbangan positif bagi perkembangan sektor ekonomi nasional kemudian kesejahteraan masyarakat,” ujar Ali dikutipkan Hari Jumat (19/1/2024).

Selain pameran, Entrepreneurship Exhibition juga menyajikan berbagai acara yang dimaksud dapat dinikmati oleh pengunjung. Salah satunya pertemuan talkshow yang mana akan dihadiri oleh para pelaku bisnis muda yang tersebut telah lama sukses pada bidangnya masing-masing.

Dalam kesempatan itu, mereka itu akan berbagi ilmu lalu pengalaman berwirausaha yang dimaksud inspiratif lalu motivatif bagi para calon wirausaha. Beberapa nama yang digunakan akan hadir pada talkshow ini, antara lain direktur utama Sepatu Compass Aji Handoko Purbo, Pendiri MS Glow Maharani, kemudian Inisiator & pimpinan USS Network Sayed Muhammad.

Tak ketinggalan, acara ini juga dimeriahkan oleh peluncuran musisi ternama. Beberapa pada antaranya Coldiac, Marion Jola, kemudian Andra & The Backbone.

“Acara Entrepreneurship Exhibition ini terbuka untuk umum serta gratis. Hanya perlu hadir ke Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada 18-20 Januari 2024, mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Jangan lewatkan kesempatan untuk meninjau dan juga menyokong barang dan juga karya pelaku bisnis lokal, dan juga terinspirasi dari para pelaku bisnis mudah sukses sambil menikmati hiburan dari musisi-musisi favorit,” pungkas Ali.


Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *