Zurich Syariah optimis kinerja asuransi kendaraan positif selama mudik

Finansial22 Dilihat

IDN Bisnis Zurich Syariah masih berfokus pada pengembangan komoditas yang berorientasi untuk pelanggan juga peningkatan pelayanan…

Jakarta – Presiden Direktur PT Zurich General Takaful Indonesia (Zurich Syariah) Hilman Simanjuntak menyatakan bahwa pihaknya optimis sektor asuransi kendaraan bermotor berkinerja positif selama periode mudik kali ini, mengingat kemungkinan mobilisasi penduduk yang tersebut tinggi.

“Menjelang liburan hari raya, Zurich Syariah optimis pengaplikasian pelanggan Autocillin Syariah lalu Motopro Syariah akan meningkat lalu menjadi pilihan warga untuk proteksi dari resiko-resiko berkendara,” kata Hilman Simanjuntak di pernyataannya di area Jakarta, Senin.

Ia menuturkan bahwa asuransi kendaraan bermotor masih menjadi salah satu penyumbang terbesar berhadapan dengan pertumbuhan bidang asuransi pada 2023, termasuk di area Zurich Syariah.

Menurutnya, berdasarkan data tahun lalu, asuransi kendaraan Zurich Syariah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan.

Asuransi Autocillin Syariah untuk kendaraan roda empat naik mencapai 29 persen sementara asuransi kendaraan roda dua Motopro Syariah naik hingga 25 persen dibandingkan pada 2022.

Hilman menyatakan bahwa pengguna hasil Autocillin Syariah bisa jadi menikmati kegunaan layanan Autocillin Garage yang dimaksud merupakan jaringan bengkel rekanan Zurich Syariah yang tersebar dalam seluruh Indonesia juga layanan bantuan darurat, mobil derek, ambulans, lalu perbaikan kerusakan ringan gratis (Emergency Roadside Assistance/ERA).

Selain itu, klien juga dapat menerima penggantian berbentuk mobil baru melawan penutupan asuransi melawan mobil dengan usia maksimum satu bulan sejak pembelian yang dimaksud mengalami rusak total akibat kecelakaan pada enam bulan pertama periode asuransi.

Sementara itu, pelanggan Motopro Syariah dapat menerima kegunaan pemeliharaan menghadapi kehancuran total kendaraan akibat kebakaran, pencurian, bencana alam, serta kecelakaan juga penggantian biaya terapi bagi pengendara yang dimaksud mengalami kecelakaan lalu lintas.

Sales and Distribution Officer Zurich Syariah Auralusia Rimadiana menyatakan bahwa pihaknya berjanji untuk terus mengembangkan hasil sesuai dengan keinginan para pelanggan.

“Zurich Syariah masih berfokus pada pengembangan hasil yang tersebut berorientasi terhadap pelanggan juga peningkatan pelayanan untuk memberikan pengalaman berasuransi yang menyenangkan bagi nasabah,” katanya.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *